SELAMAT, ANDA PASTI MENJADI LEBIH BAIK !!

Senang sekali mendapat kunjungan dari ANDA.Semoga ANDA betah dan mendapatkan manfaat dari informasi ini. Semoga blog ini bisa memberikan manfaat untuk semua orang menjadi lebih baik. Amin.

10 Desember 2008

dr

Dr. Earl Mindell

Dr. Earl Mindell

“I believe that Himalayan Goji Juice will have a more powerful effect on the health, wellbeing and anti-aging of the world than any other product than I have seen in 40 years”

Saya percaya Himalayan Goji Jus bukan hanya merupakan makanan yang paling padat kandungan nutrisinya diatas bumi, tetapi Himalayan Goji Jus juga memberi manfaat lebih menguntungkan bagi kesehatan, kesejahteraan dan anti penuaan dari pada makanan, obat atau suplemen yang lain yang pernah saya lihat dalam 40 tahun ini.

Dr. Earl Mindell R.Ph., M.H., Ph.D. dikenal sebagai Ahli Nutrisi Dunia yang terbaik, beliau adalah pengaran 53 buku “Best Seller” termasuk buku “The New Vitamin Bible” yang telah terjual paling banyak dalam sejarah nutrisi.

Beliau muncul dalam lebih dari 3000 radio dan acara televisi setiap tahunnya, termasuk dalam acara Regis, Letterman, Oprah, CNN, Good Morning America dan masih banyak lagi. Beliau juga dikenal sebagai ahli kesehatan dan nutrisi nomor satu dunia yang mempopulerkan Himalayan Goji Jus ke seluruh dunia.

Earl Mindell

Earl Mindell

Earl Mindell

Tidak ada komentar: