SELAMAT, ANDA PASTI MENJADI LEBIH BAIK !!

Senang sekali mendapat kunjungan dari ANDA.Semoga ANDA betah dan mendapatkan manfaat dari informasi ini. Semoga blog ini bisa memberikan manfaat untuk semua orang menjadi lebih baik. Amin.

10 Desember 2008

10 alasan gabung

10 Alasan Utama untuk bergabung dengan Freelife !

1. Biaya Investasi Rendah ! Anda dapat mengambil manfaat berupa biaya investasi yang rendah untuk bergabung dan mulai mendapatkan uang dengan segera serta bebas resiko.

2. Dapatkan penghasilan signifikan dengan membantu orang untuk menikmati kesehatan yang lebih baik! Setiap kali anda merekomendasikan produk eksklusif kesehatan kami yang sangat baik ini kepada seseorang dan mereka menjadi konsumen, anda akan dibayar. Dan setiap kali mereka kembali untuk memesan kembali, anda akan dibayar lagi . . . . dan lagi . . . . dan lagi. Anda juga dibayar atas semua konsumen yang mereka dapat, dapat lagi dan lagi sampai kedalaman 10 level. Dengan sistim penghargaan seperti ini anda akan mendapatkan penghasilan yang signifikan dengan menolong orang lain mendapatkan kesehatan yang lebih baik. Dan dengan sistim membangun usaha dan pelatihan yang telah terbukti, siapapun akan berhasil.

3. Bergabung dengan industri yang terbaik! Ketika anda bergabung dengan Freelife, anda menjadi bagian team yang luar biasa. Anda bekerja dengan pemimpin nutrisi, Earl Mindell, penulis buku terlaris sepanjang masa dalam hal nutrisi, The Vitamin Bible. Anda juga bergabung dengan team manjemen profesional, termasuk CEO dan Lulusan dari fakultas hukum Universitas Yale, Ray Faltinsky.

4. Jika anda tidak mereferensikan teman anda ke Freelife, orang lain akan melakukannya!. Freelife berkembang dengan sangat cepat dari Amerika hingga keseluruh dunia. Jangan biarkan orang lain mendapatkan manfaat dari orang-orang yang anda kenal. Pastikan anda menerima manfaat dengan mereferensikan teman-teman dan keluarga anda tentang produk kami.

5. Anda dapat menghasilkan pendapatan yang signifikan tanpa pengalaman yang mendalam. Yang perlu anda ketahui hanyalah bagaimana mereferensikan orang lain kepada produk kami. Jika anda dapat membaca artikel ini dan tahu menggunakan email, anda sudah dalam bisnis ini. Kami bahkan menawarkan cara, nasehat dan pelatihan untuk menggunakan sistim kami yang telah terbukti untuk menghasilkan uang. Yang terbaik dari Freelife adalah anda bisa dengan segera menawarkan produk kami dan menghasilkan uang diwaktu sisa waktu anda. Kami juga menyediakan format surat untuk dikirim kepada orang-orang yang anda kenal mengenai produk maupun peluang bisnis untuk menhasilkan uang.

6. Freelife adalah perusahaan yang sangat sehat dan kuat. Freelife didirikan tahun 1995, bebas dari hutang dan mendapatkan berbagai penghargaan pengakuan pencapaian secara nasional. Adalah sangat penting untuk mengetahui anda bekerja dengan perusahaan dengan catatan yang sangat hebat untuk mencapai pertumbuhan dan sukses dalam jangka panjang.

7. Dapatkan penghasilan tambahan yang sebenarnya. Ketika anda merekomendasikan Freelife kepada teman-teman dan keluarga anda, dan mereka membelinya, anda bukan hanya dibayar pada saat pertama kali mereka membeli, tapi juga untuk setiap kali ketika mereka membeli lagi. Tambahannya, anda juga mendapat komisi untuk semua konsumen yang mereka perkenalkan kepada Freelife hingga 10 Level. Sistim ini membuat anda akan mendapatkan penghasilan tambahan dari berbagai sumber penghasilan tambahan. Hal ini sangat menarik, dan konsep yang telah terbukti membantu kami membayarkan jutaan dolar komisi kepada keluarga yang bekerja keras diseluruh amerika dan dunia.

8. Faktor Keberhasilan. Terbukti sebagai perusahaan privasi dengan pertumbuhan tercepat di amerika. Tampil disampul depan “Succes Magazine” sebagai perusahaan termuda dengan pertumbuhan tertinggi, menduduki peringkat 296 dalam majalah “Inc.500″ dan ditampilkan juga didalam majalah “House of Business dan Network Marketing Lifestyles”.

9. Menjadi bagian dari Perusahaan Penggerak Misi. Misi dan tujuan Freelife berdasarkan pada prinsip pelayanan. Kami memiliki keinginan untuk mengembalikan kepada komunitas. Itu sebabnya kami menyediakan lingkugan yang luar biasa untuk kelompok perkantoran perumahan termasuk progam kerja tantangan perubahan cara berpikir.

10. Semua orang menghasilkan uang dari Internet. Bagaimana dengan anda ?

Kesempatan sudah ada didepan anda, dan Take Action Now, atau anda akan menyesal dikemudian hari.

Tidak ada komentar: